/* For Desktops and Laptops*/ @media only screen and (max-width : 1280px) { /* If device width is less than or equal to 1280px */ } /* For Tablets*/ @media only screen and (max-width : 1024px) { } /* For Small Tablets*/ @media only screen and (max-width : 768px) { } /*For iPhones */ @media only screen and (max-width : 640px) { } /* Mobiles */ @media only screen and (max-width : 480px) { } /* Small Mobiles */ @media only screen and (max-width : 320px) { }

June 1, 2013

VCO, minyak ajaib atasi jerawat, kulit kering, kusam, cegah keriput

Di negara barat minyak kelapa jenis virgin (VCO/virgin coconut oil) atau yang didapat tanpa dengan proses pemanasan, sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut, bahkan untuk memasak.

Berikut gambar di bawah ini adalah beberapa contog dari banyak manfaat yang diambil dari situs resmi dr. Oz Amerika.




Dari pengalaman pribadi, VCO saya gunakan untu

1. Membersihkan wajah. 

Lebih efektif bila bagian alis, bulu mata dan bibir diolesi minyak castor. 

Bila wajah terdapat bintik-bintik setelah penggunaan VCO disarankan menggunakan lidah buaya, propolis atau masker gamat. Saya paling cocok dengan masker gamat, campurkan air ke gamat kering dari kapsul yang dibuka.

Gunakan sabun yang terbuat dari VCO untuk membersihkan minyak (Virgin Natural Cosmetics memproduksi sabun ini)

Saring air keran menggunakan karbon akif (dijual di Hypermart atau Carrefour).

2. Membuar rambut lebih sehat dan tidak kusut

Rambut yang sering dicat, dikeriting, di rebonding atau diblow dengan hairdrier panas akan membuat rambut cepat rusak. Bahkan rambut yang jarang tersentuh bahan kimia bisa rusak karena penggunaan shampo di pasaran yang kandungan deterjennya tinggi. Sebaiknya tambahkan minyak castor karena bermanfaat untuk melebatkan rambut, serta minyak essensial pada VCO karena akan membuat rambut lembut mudah disisir tanpa kelihatan terlalu berminyak. 

Gunakan minyak castor untuk memijat kulit kepala

Teteskan VCO yang sudah ditambah esensial oil ke sisir berbahan alami (tanduk atau kayu) untuk menyisir rambut (Virgin Natural Cosmetics memproduksi VCO dengan esensial oil seperti produk SCALP dan FACE OIL)

Gunakan shampo yang kandungan deterjen rendah (Virgin Natural Cosmetics memproduksi jenis shampo ini) 

Pemesanan produk VCO murni, shampo dengan kandungan deterjen rendah, sabun padat terbuat dari VCO, sabun cair tanpa mengandung deterjen, silakan hubungi:

SMS  : 085743607423
WA    : 087839491099
Email : ratnawatiutami@hotmail.com


11 comments: